Ahad, Oktober 20

Hari Kelahiran Almarhum Putriku...

Ya Allah aku hadiahkan Al-Fatihah dan Do'a ini untuk almarhum anakku Nur Ilham Ampunilah dosanya terhadapMu Maafkan,Rahmatilah,Sejahterakanlah dia Jauhkan jasad dan ruhnya dari yang tidak aku ingin Lindungilah dari siksa dan fitnah kubur dan dari siksa api neraka Yaa Raab...kehilangan buah hatiku merupakan pukulan terberat bagi aku dan keluarga maka kabulkanlah permohonan aku sesungguhnya akulah saksi dunia untuk anakku bahawa dia pantas menjadi perhiasan SyurgaMu pantas mendapatkan Ar Rahmanmu Ya Allah Aku begitu rindu wajah yang tidak bisa lagi aku tatap Senyumnya yang hanya bisa aku kenang di fotonya, Tawanya yang kini hanya bisa terdengar di ingatanku dan suaranya yang kini tidak ada lagi di dekatku Seribu pelukan pun tak akan cukup mengubati rindu padamu Biarkan alam meng-Aaminkan kisah kita berdua untuk selamanya.. Hari ini 20 Oct kelahiran arwah putriku..tentunya meriah ni,..jika dia masih ada... Aku hanya rindu pada orang yang sudah kau panggil Ya Allah...seribu pelukan pun tak akan cukup mengubati rindu padamu biarkan alam meng-Aaminkan kisah aku untuk selamanya.. Aamiin Yaa Rabbal Aalamin