Jumaat, Oktober 11

AKU CUMA RINDU itu jea..

Meskin hari mu tak seindah mimpi, selama kesabaran masih tertanam di dalam hati maka selalu ada hal baik untuk di syukuri Percayalah di saat kamu ikhlas dengan keadaanmu di situlah Allah merencanakan kebahagiaan untukmu.. Usahlah khuwatirkan, Bismillah saja,Do'a saja, jaga niatnya, usaha semampunya. Lakukan selayaknya, percayalah Allah yang akan mencukupi semuanya.. Saat aku rindu padamu satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah melihat fotomu. Aku rindu semua tentangmu,tatapanmu,manisnya senyum mu, genggaman tanganmu, nyamannya berada didekatmu Aku mencuba biasa-biasa jea..meski rasanya begitu menyiksa.. Aku cuma rindu...itu saja.. Kehilangan itu kata orang nanti dengan berjalannya waktu akan sembuh..ya itu bagi orang yang tidak merasa kehilangan dia hanya membaca teori tentang kehilangan Sebenarnya sembuh itu TIDAK PERNAH ADA ada bagi orang kehilangan tapi Allah akan mengganti dengan sesuatu yang lain