Selasa, Mac 28

Tiada lagi suaramu..Al-Fatihah

Untuk ibunda tercinta:-
22:20 pm Rabu, Tanggal 22 MARCH 2017_Arwah ibuku meninggal.. Maafkan aku jika hanya sedikit waktu luang yang kuberikan padamu sementara dirimu mencurahkan seluruh waktumu dari aku lahir hingga saat ini. Maafkan aku yang terkadang kurang sabar menghadapimu sementara hatimu seluas samudra dan selalu memahamiku. Dan benar aku tak bisa berhenti menulis dan menangis… jika tentang Ibuku. Maka seperti biasanya aku akan berdoa untuk menghentikan tangisanku... Allahummaghfirlaha… Ya Allah ampunilah ia… Ibuku tercinta Warhamha… Sayangilah ia... Wa’afiha….. Tinggikanlah derajatnya Wa’fu’anha… Maafkanlah ia... Wa laa tahrim ajroha… Jangan halangi balasan pahala untuknya... Wa laa taftinna ba’daha... Jangan datangkan fitnah sesudah kepergiannya... Wa akrim nuzulaha… Muliakanlah kedatangannya... Wa wasi’ madkholaha….Lapangkanlah jalan masuknya... Wannawir quburaha… Terangilah kuburnya... Waj’al Jannatal matswaha… Dan jadikanlah surga sebagai tempat tinggalnya... Warzuqha bi Rahmatika ya Arhama Raahimin. Serta berikanlah ia rezki dengan rahmat Mu ya Allah yang Pengasih dan Penyayang.... Amin